Translate

Saturday, February 4, 2017

Resep Nasi Goreng:Own Games

Posted by Unknown On 6:59 PM 6 comments

Macam-macam Resep Nasi Goreng Own Games
Hasil gambar untuk nasi goreng own games
Wow,Setelah Berhasil dengan Game Tahu Bulat,sekarang Own Games meluncurkan game Nasi Goreng.yup Game nasi goreng memang seru,di game ini kita di suruh berjualan nasi goreng ,nah sebelum menjualnya kamu diharuskan mendapatkan resep nasi gorengnya terlebih dahulu dan resep resep bahan lainnya,nah disini saya akan memberi tahu kalian beberapa resep nasi goreng yg saya ketahui,


1.Nasi Goreng Polos


2.Nasi Goreng Cikur


3.Nasi Goreng Telur


4.Nasi Goreng Jahe


5.Nasi Goreng Daun Bawang


6.Nasi Goreng Pedas


7.Nasi Goreng Sosis


8.Nasi Goreng Petai


9.Nasi Goreng Vegetarian


10.Nasi Goreng Mawut



11.Nasi Goreng Seafood
Lebih Lengkapnya Foto dibawah ini yg gan:
Foto Muhammad Ali Wefa.


Nah itulah beberapa resep nasi goreng yg baru saya temukan,jika teman teman ada resep lainnya tulis di kolom komentar yak.

Tonton juga video Berburu resep nasi goreng:
https://www.youtube.com/watch?v=QT9XmrmW5nM

6 comments:

Kalau mix vegetablenya gimana cara buatnya , bang ?

This comment has been removed by the author.

pake mix vegetables+bumbu bawang+minyak+Frying pan
mix vegetablesnya beli di shop

Cara buat nasi goreng telur asin???

Cara buat nasi goreng vegan gimana bang? Clue nya ada potongan parika sama minyak

Saya suka banget dengan nasi goreng, dan selalu bikin
variasi nasi goreng yang enak
, kali ini saya coba pakai tempe, rasanya tidak kalah enaknya. Coba deh lihat resep yang saya pakai dan lihat hasilnya, mantap enak sempurna. Hanya saja saya belum coba resep yang kamu share

Post a Comment