Translate

Friday, February 3, 2017

5 Anime Spring Terkeren 2017

Posted by Unknown On 4:49 AM No comments

Anime Spring <Keren> Yang Akan Tayang Pada 2017

Halo temen-temen ,Wah udah tidak terasa sudah tahun 2017,nah pada tahun 2017 ini pasti banyak anime -anime keren dong,nah kali ini saya akan share beberapa anime 2017,berhubung anime winter 2017 udah ane share di blog saya sebelumnya,sekarang saya mau share  anime spring yg akan tayang pada 2017.


1.Boku No Hero Academia 2
Cover Anime
Season Ke dua dari Boku No Hero Academia 1



2.Boruto:Naruto Next Generation
Cover Anime
Bercerita tentang Anak Uzumaki naruto ,yaitu Boruto dan teman temannya yg diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.


3.Kekkai Sensen & Beyond
Cover Anime
Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata.Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot.(Disunting dari otakotaku.com)






4.Quan Zhi Gao Shou
Cover Anime
Dalam game online Glory, Ye Xiu dianggap sebagai textbook tingkat atas pemain profesional. Namun, karena berbagai alasan ia dikeluarkan dari tim. Setelah keluar dari kancah profesional, ia bekerja di sebuah Internet Cafe sebagai manajer. Ketika Glory meluncurkan server kesepuluh, sekali lagi ia kembali ke game online. Dengan bermodal pengalaman, kenangan masa lalu, dan senjatan buatan sendiri, ia kembali ke jalan menuju puncak.
Sumber: MangaUpdates


5.Shingeki No kyojin Season 2
Cover Anime
Musim Kedua dari Shingeki No Kyojin 2.
Anime diatas adalah anime yg menurut saya keren dan saya rekomendasikan buat kalian :)


Terimakasih yg susag membaca,Jangan lupa like,comment,dan bagikan.>Thanks<

0 comments:

Post a Comment