Translate

Wednesday, February 8, 2017

Conan Exiles& Spesifikasinya

Posted by Unknown On 2:53 PM 1 comment

Conan Exiles & Spesifikasinya

Hasil gambar untuk conan exiles


Conan Exiles Merupakan Game Bergenre Sandbox,fantasy,dan Survival yg di kembangkan dan diterbitkan oleh Funcom,Game ini rilis pada tanggal 31 januari 2017.
Dalam game ini kita dapat:
1.Survival/Bertahan Hidup
 Dalam game ini kita bisa melalui dan menjelajahi dunia runtuh-reruntuhan dan mengungkap sejarah kuno,juga menjelajahi ruang bawah tanah yang gelap dan penuh dengan makhluk mengerikan.
Dalam game ini kita harus menahan lapar,haus,dan kelelahan,dan bertahan hidup dengan membangun bangunan,berburu dan bertahan hidup dari serangan makhluk-makhluk mengerikan.

2.Membangun
Yup,dalam game ini untuk bertahan hidup,kita diharuskan untuk membangun rumah dan sebagainya,mengapa???,yup, kita buat bangunan di game ini buat melindungi diri dari ganguan makhluk aneh dan juga sebagai tempat istirahat,penyimpanan dll,untuk mencari bahan-bahannya kita dapat mencari berbagai resource di sekeliling kita,seperti:batu,kayu,dll.

3.Berperang
Nah,dalam game ini kita juga dapat bertarung dengan musuh musuh,dan kita diharuskan untuk menyerang kota merekan ,dan mengambil alih dari Lands Xiled,dan dari bertarung itu kita dapat mendapatkan item-item langka yg berguna bagi kelangsungan hidup kita.



Spesifikasi Minimum Conan Exiles:
-OS:  Windows 7
-CPU: Intel Core i5
-GPU: NIVIDIA GeForce GTX 560
-VRAM: 2 GB
-RAM: 4 GB
-HDD: 35 GB


Spesifikasi Recommended Conan Exiles:
-OS: Windows 10
-CPU: Intel Core i7
-GPU: NIVIDIA GeForce GTX 780 Ti/970(High)/ 1070 (Ultra)
-RAM: 8 GB
-HDD: 35 GB



1 comments:

Post a Comment