Translate

Sunday, February 5, 2017

5 Game terlaris di Playstore

Posted by Unknown On 12:32 AM No comments

5 Game terlaris di Playstore
Hasil gambar untuk clash royale

Game merupakan alat yang baik buat sarana hiburan dan
 bersenang senang,serta untuk melepaskan  rasa jenuh,game
 juga bermanfaat bagi setiap pemainnya
 seperti mengasah kecerdasan otak,mengasah  kreatifitas dll,Android merupakan tempat untuk mendownload 
berbagai macammacam game,aplikasi dll.dalam android 
terdapat banyak gamegame yang bagus dan manerik ,
android bersifat  opensource atau bebas.Maka dari itu
karena banyak game
game android yang bagus dan menarik, saya disini akan memberi tahu 5 game Android Terlaris di Googleplay dan yg wajib dicoba oleh kalian semua.

1.Clas of clans
Hasil gambar untuk clash of clan
Game besutan supercell ini tak henti hentinya menjadi nomer 1 Top grossing di Googleplay.yah mungkin itu pantas disandang oleh game yang satu ini,pasalnya game ini merupakan perpaduan yang seru antara genre castle defense,strategi dan simulasi,dengan para karakter yang epick dan keren keren,dan juga dalam game ini kalian dapat bermain dengan teman teman sehinggal game ini bisa lebih seru untuk dimainkan.



2.Clash Royale
Clash Royale | screenshot 1

Lagi lagi no 2 ditempati game besutal Supercell.yup game itu adalah game Clash Royale,game yang merupakan spinn of-clash of clans ini bergameplay strategi berbasis asynchronous(sistem online dimana pemain saling menyerang secara bergiliran)sudah cukup mmelekat dengan francis Clash Of clans,kali ini supercel mencoba hal baru dengan elemen real time combat,sehingga kehadirannya begitu lebih seru dan penuh kejutan.





3.legacy of Discord-FuriousWings
Hasil gambar untuk legacy of discord
Game besutan Gtarcade ini merupakan game yg menarik.game berbasis Action RPG dengan pertempuran real_time ini tak salah jika wajib dimainkan di hp andoidmu,kenapa???Dalam game ini anda diajak berfantasi di dunia fantasy dengan teman teman anda untuk menyerang dungeon berbaya,PVP skala besar ,dan masih banyak lagi.game ini merupakan game 3D dengan gambar karakter yg rinci yang jelas. 





4.Lord Mobile
Hasil gambar untuk lord mobile
Game besutan IGG ini memang cukup menarik,dengan membawa gameplay berbasis real-time strategi,game ini menyediakan gambar HD yang luar biasa ditambah karakter yg rinci.
Game ini juga pernah menyandang:
-Game Paling Kompetitif di googlePlay



5.Crisis Action
Hasil gambar untuk crisis action
game besutan Hero Game ini memang cukup menarik dengan  membawa gameplay FPS/game Shooting ini game ini dapat duduk di peringkat 5,pasalnya selain menarik game ini
juga sangat seru dimainkan ,apalagi dengan teman teman.

0 comments:

Post a Comment